Mengenai Saya

Foto Saya
Divisi Recruitment-Departement HRD PT Sriwijaya Air

Rabu, 29 Mei 2013

BRIEFING PASSASI BATCH 18

Untuk kandidat Passasi Sriwijaya Air yang sudah dinyatakan Lulus proses Walk in Interview pada tanggal 24 Mei 2013 dan akan mengikuti Briefing, maka agenda Briefing tersebut akan dilaksanakan pada :

     Tanggal   : 14 Juni 2013
     Tempat    : Kantor Sriwijaya Air TTO Melawai
     Jam         : 13.30 WIB
     Lokasi     : Jl. Melawai Raya no.193
                       Kebayoran Baru - Jakarta Selatan

Bagi para peserta diharapkan membawa berkas-berkas yang lengkap :


  1. Surat lamaran & cv
  2. Foto 3x4 dan 2x3 (masing-masing 2 lembar), background biru (Kemeja putih polos)
  3. Fc KTP 4 lembar
  4. Fc Ijazah terakhir
  5. Ijazah terakhir yang Asli
  6. Sertifikat (*)
  7. Surat referensi kerja (*)
  8. Fc KK
  9. Fc surat nikah (*)
  10. Fc akta kelahiran peserta
  11. Fc akta kelahiran pasangan & anak (*)
  12. Surat cerai (*)
  13. Fc Kartu Jamsostek 2 lembar (*)
  14. Fc Kartu NPWP 2 lembar (*)
  15. Fc SIM (*)
  16. Passport (*)
  17. SKCK Asli yang masih berlaku beserta fc 2 lembar
  18. Surat keterangan sehat terbaru
  19. Fc Rekening Mandiri 2 lembar
ket = (*) : Jika ada

Para peserta juga diharapkan menggunakan dress code sebagai berikut :

  • Pria
    • Kemeja lengan panjang polos warna putih, dasi hitam, celana bahan warna hitam, sepatu pantofel warna hitam 
  • Wanita
    • Kemeja lengan pendek polos warna putih, rok pendek warna hitam, sepatu pantofel hitam 3 cm, rambut menggunakan hairnet (dicepol), make up disesuaikan

Harap agar seluruh peserta berpakaian sesuai dengan dress code yang telah ditentukan dan membawa berkas-berkas yang telah tercantum di atas dengan lengkap tanpa terkecuali, karena jika persyaratan tersebut tidak dibawa dengan lengkap maka kandidat tersebut akan digantikan dengan kandidat yang lain.


Pada briefing tersebut diharuskan juga membawa persayaratan administrasi untuk pembuatan Pass bandara. Untuk info mengenai kelengkapan administrasi Pass bandara akan diinfo kemudian pada tanggal 7 Juni 2013 di Blogspot ini


Kepada para peserta harap konfirmasi di blogspot ini dengan menggunakan komen "ok"  


5 komentar: